Share

Menjadi Chef Impian di Mandarin Oriental Jakarta

Fitri Yulianti, Okezone · Selasa 22 April 2014 11:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 22 299 973796 mihATinArQ.jpg Chef Lee, Chef Wita, dan Chef Thierry siap memberikan hidangan terbaiknya (Foto: dok. MOJKT)
A A A

PARA chef terbaik Mandarin Oriental Jakarta mengundang Anda dan para pecinta kuliner untuk berkunjung ke dapur mereka. Tersaji program cooking demo dan hands-on cooking class untuk belajar seni memasak dengan berbagai gaya dan cara.

Kelas memasak ini akan dibimbing langsung oleh para chef terbaik Mandarin Oriental Jakarta dengan spesialisasi masakan Prancis, masakan Kanton dan masakan Szechuan, serta pastry. Masing-masing chef secara terampil  akan membimbing dan memperagakan langkah-langkah menyiapkan hidangan berkualitas dengan rasa terbaik, mulai dari persiapan sampai memasak. Siapa saja mereka?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Executive France Chef, Thierry Le Queau

Chef Thierry adalah spesialis masakan Prancis. Chef Thierry telah memiliki pengalaman kuliner lebih dari 20 tahun dan reputasi terbaik di Mandarin Oriental Jakarta. Dia juga telah memiliki pengalaman luar biasa sebagai chef di beberapa negara bergengsi, seperti Prancis, Karibia, Amerika Serikat, dan Timur Tengah.

Chef satu ini terkenal dengan etos kerja dan hasratnya pada masakan dan makanan. Chef Thierry ingin selalu memberikan hidangan terbaik dengan menggunakan berbagai teknik memasak dan bahan terbaik untuk menciptakan pengalaman bersantap yang mengesankan.

Executive Chinese Chef, Jeff Lee

Chef Lee adalah spesialis masakan Kanton dan Szechuan. Chef Lee adalah orang di balik kesuksesan Xin Hwa, Chinese Restaurant di Mandarin Oriental Jakarta. Chef Lee lahir di Malaysia dan memulai kariernya dengan bergabung di restoran-restoran terbaik di China dan Singapura. Anda dapat belajar cara memasak resep tradisional China dengan sentuhan modern.

Chef Wita Girawati

Chef Wita adalah spesialis pastry. Sepuluh tahun mengesankan dalam berkarier dan pengalaman di beberapa hotel bintang lima, telah membawa Chef Wita dari Maladewa ke Jakarta.

Awal tahun ini, Chef Wita mendapatkan pelatihan kuliner di LeNôtre, Paris, dan berkesempatan untuk bekerjasama dengan beberapa chef paling berbakat di dunia dalam membuat pastry, seperti Christophe Rhedon dan Gaetan Paris. Kedua chef tersebut telah memenangkan Meilleur Ouvrier de France atau Best Craftsmen Prancis. Chef Wita bersama dengan timnya telah menciptakan aneka kue dan pastry yang lezat untuk dapat dinikmati di Mandarin Oriental Cake Shop.

Tarif untuk kelas demonstrasi memasak ini adalah Rp588 ribu dengan maksimal 15 peserta, kelas hands-on (peserta ikut serta dalam proses memasak); Rp888 ribu dengan maksimal enam peserta; dan kelas baking untuk anak-anak dengan usia antara 6-12 tahun seharga Rp188 ribu per orang. Kelas berlangsung pada Sabtu pagi antara pukul 10.00-14.30 WIB dengan durasi dua sampai tiga jam.

"Paket tersebut sudah termasuk sarapan, demonstrasi kuliner interaktif, dilanjutkan dengan mencicipi makanan dan makan siang. Termasuk juga sertifikat resmi," kata Malinda Yasmin, Communications Manager Mandarin Oriental Jakarta, dalam keterangan persnya, Selasa (22/4/2014).

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini