Share

Upaya Suzuki Kejar Honda & Yamaha

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 21 April 2014 13:52 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 21 53 973323 Vs7YFruswB.jpg F: Suzuki Satria F150 Fighter 1 (Septian P/Okezone)

JAKARTA - Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus berbenah diri untuk mengejar ketertinggalannya dari dua pabrikan seperti Honda dan Yamaha yang terus menguasai pasar roda dua Tanah Air.
 

Salah satu upaya yang dilakukan adalah membenahi jaringan pemasaran dan pelayanan after sales. Saat ini Suzuki memiliki 113 diler yang tersebar di seluruh Indonesia. Diler-diler tersebut dinilai sudah cukup, dan fokus Suzuki saat ini memperbaiki kualitas diler-diler tersebut.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya rasa diler sekarang sudah cukup, fokus kita saat ini adalah meningkatkan kualitas diler itu sendiri. Perbaikan baik dari fisik diler dan juga menejemennya," jelas Endro Nugroho, Deputy Managing Director 2W di Jakarta, Senin (21/4/2014).

 

Sementara itu, dari sisi penjualan Endro mengatakan Jakarta masih menjadi kontributor terbesar. Selain itu ada Sulawesi yang menjadi penumbang penjualan tertinggi.

 

"Penjualan paling bagus di Jakarta, Sulawesi juga masih bagus. Di Sulawesi memang beberapa bulan lalu sempat turun tapi sekarang mulai naik lagi. Permintaan Nex dan Shooter juga naik bahkan kemarin sempat habis." tuntasnya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini