Share

Wah, Suzuki Stop Produksi Beberapa Varian

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 21 April 2014 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 21 53 973292 vO1WkkwaCL.jpg F: Suzuki Titan (Okezone)

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dikabarkan akan menghentikan produksi sejumlah model yang dipasarkan di Indonesia. Terlalu banyak model menjadi jadi alasan Suzuki terpaksa melakukan hal itu.
 

"Benar Suzuki akan men-discontinue beberapa model. Ini untuk menjaga fokus saja. Kita punya 10 tipe dengan 24 varian dan 72 warna. Terlalu banyak," jelas Endro Nugroho, Deputy Managing Director 2W di Jakarta, Senin (21/4/2014)

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sayangnya Endro enggan membeberkan jenis-jenis motor yang akan dihentikan produksinya karena suatu hal. "Maaf saya tidak bisa saya sampaikan sekarang. Bulan depan baru bisa saya sampaikan," ujarnya.

 

Lebih lanjut Endro mengatakan beberapa produk telah dihentikan produksinya. Namun pihaknya memastikan akan menjamin suku cadangnya.

 

"Pelan-pelan sudah mulai discontinue karena peraturan motor baru harus Euro3. Menyiapkan suku cadang itu sudah menjadi tanggung jawab kita, mungkin kita siapkan seusia pemakaian motor 5-7 tahun." tutupnya.

 

 

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini