Share

Suzuki Racing Team Dihuni Mantan Pembalap Moto2

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 21 April 2014 12:25 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 21 53 973255 yNPTHH2tyt.jpg F: Suzuki Racing Team (Septian P/Okezone)

JAKARTA - Suzuki bersiap menyambut musim balap Indoprix 2014 dengan membangun tim balap yang lebih kuat dibanding tahun lalu. PT. Suzuki Indomobil Sales menyiapkan tiga tim dengan pembalap yang memiliki catatan gemilang di kancah balap nasional maupun internasional.
 

"Kami harapkan Suzuki dapat kembali meramaikan dunia balap, khususnya dibalapan Indoprix, sekaligus memenuhi pecinta suzuki di dunia balap." papar Kazumasa Watanabe Managing Director 2W di Jakarta, Senin (21/4/2014).

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Seperti kita ketahui, dari dulu itu Suzuki DNA-nya balap. Jadi tujuan kami (eksis di dunia balap) karena ingin bendera Suzuki berkibar lagi di dunia racing. Saya harapkan masyarakat paham bahwa Suzuki telah kembali ke dunia racing," timpal Endro Nugroho, Deputy Managing Director 2W.

 

Sebagai informasi Suzuki Racing Team diisi pembalap bertalenta seperti Harlan Fadilah, Rafid Topan Sucipto dan Okvan Irfana. Seperti diketahui, Rafid Topan Sucipto merupakan salah satu pembalap Indonesia yang mengikuti seluruh seri MOTO2 musim 2013.

 

Selain itu, Harlan Fadilah juga dikenal sebagai pembalap kawakan di arena road race. Sementara pembalap muda asal Kalimantan Selatan, Okvan Irfana diharapkan sebagai penerus pembalap Suzuki di masa depan.

 

Keseluruhan persiapan dari tim balap Suzuki ini tentunya tidak lepas dari rencana kembalinya Team Suzuki didalam kejuaraan dunia MotoGP 2015. Karena itu, merupakan sebuah momentum yang sangat penting atas prestasi Team Suzuki Indonesia diajang Kejuaraan Nasional Indoprix 2014.

 

Berikut tim Suzuki Racing 2014:

1. Suzuki Topan Racing Team - Jakarta

Pembalap: Rafid Topan Sucipto

Kelas: IP 130 cc dan Sport 150 cc

 

2. Suzuki Harlan Racing Team

Pembalap: Harlan Fadillah

Kelas: IP 130 cc dan Sport 150 cc

 

3. Suzuki Felix Racing Team

Pembalap: Okvan Irfana

Kelas: IP 115 cc dan Sport 150 cc.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini