Share

Edisi Legenda Bugatti Veyron Vitesse Black Bess

Azwar Ferdian, Okezone · Senin 21 April 2014 11:51 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 21 52 973230 3GbiN4F9yh.jpg F: Bugatti Veyron Vitesse Black Bess (leftlanenews)

BEIJING – Bugatti tidak mau ketinggalan di ajang Beijing Motor Show 2014, dengan menampilkan model kelima dari koleksi Legends Edition collection, Veyron Vitesse Black Bess.
 

Model ini dirancang buat merayakan kendaraan legendaris Type 18, yang pernah menjadi salah satu mobil tercepat di era Perang Dunia II. Didukung oleh mesin empat silinder berkapasitas 5 liter.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bugatti Type 18, dinamai kuda 'Black Bess,'. Nama itu diberikan penerbang terkenal Prancis Roland Garros, setelah dia berhasil menyeberangi Mediterania di pesawat terbang.

 

Kini, nama tersebut dihidupkan kembali dan diwakili oleh Veyron 16.4 Grand Sport Vitesse. Hadir dengan finishing hitam-hitam yang mengkilap, plus aksen garis emas tipis dan emas asli 24 karat, serta aksen eksterior dan interior menarik lainnya.

 

Interior lapis kulit yang dilukis dengan motif krem buatan tangan dan warna coklat pada kompartemen penyimpanan belakang serta di panel pintu. Ciri khas Type 18 'Black Bess' dan pesawat Garros' Morane Saulnier Type H terlihat di mobil super ini.

 

Bugatti juga membawa Type-18 versi asli ke Beijing Motor Show 2014, yang disajikan bersama salah satu dari tiga model Black Bess Legends Edition.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini