Share

Perlambat Menopause dengan Royal Jelly

Renny Sundayani, Jurnalis · Minggu 20 April 2014 07:43 WIB
$detail['images_title']
Wanita menopause (Foto: Google)

MENOPAUSE tidak perlu ditakut. Karenanya untuk mencegah menopause dini, Anda bisa mengonsumsi royal jelly.
 

Royal jelly atau biasa disebut susu lebah dipercaya mampu mencegah menopause dini karena memiliki protein, asam amino, asam lemak esensial, enzim mineral,  dan asetilikolin.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurut dr Wiwik Widayanti, royal jelly memiliki sejuta manfaat, khususnya bagi kesehatan organ intim wanita. Antara lainnya memperbaiki sistem reproduksi.

 

"Ada pasien saya sudah berumur tua, sudah menopause dan berhenti haid. Ketika rutin minum royal jelly, dia bilang sama saya kalau haid lagi," ungkap dr Wiwik di Hotel Century, Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

 

Sementara di tempat yang sama, Key Leader Operations HDI, Anita Eka Permata mengatakan, HDI Royal Jelly yang mengandung acetylcholin mampu membantu wanita yang sudah menopause untuk memperbaiki dan merangsang fungsi syaraf otak untuk memperlambat penuaan, bahkan mencegah demensia dan alzheimer.

 

"Tak hanya itu, HDI royal jelly juga membantu proses produksi kolagen pada lapisan kulit sehingga memberikan kesehatan kulit," ucapnya.

 

Dia menambahkan, HDI royal jelly memperbaiki fungsi metabolisme tubuh agar lebih baik, terutama metabolisme hormonal (estrogen), sehingga membantu wanita tetap segar dan cantik.

(tty)