Share

Honda BeAT Masih yang Terlaris di Indonesia

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 19 April 2014 16:41 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 19 53 972692 8UF9SbDrbQ.jpg F: All New Honda BeAT (Septian P / Okezone)

JAKARTA - Segmen skutik menjadi primadona di pasar roda dua nasional. Populasinya terus tumbuh dari tahun ke tahun bahkan menggeser segmen bebek yang sempat lama menjadi penguasa.

Salah satu model skutik di Indonesia dari yang paling diminati adalah Honda BeAT. Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), di sepanjang kuartal pertama tahun ini Honda BeAt menjadi skutik paling laris dengan total penjualan mencapai 497.209 unit atau 39 persen dari total penjualan skutik nasional.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bahkan, di segmen skutik low end (di bawah 125cc), Honda BeAT menguasai 52 persen pangsa pasar. Arti produk ini menjadi pilihan utama dan dipercaya oleh konsumen Indonesia terutama di kalangan anak muda dan para wanita.

Untuk diketahui, All New BeAT- FI diperkuat jantung mekanis 4-langkah OHC berpendingin udara berkapasitas 108cc yang telah disematkan teknologi injeksi (PGM-FI). Mesin ini sanggup menggelontorkan tenaga 6,27 kW pada putaran 8.000 rpm dan torsi puncak 8,68 Nm pada 6.500 rpm

Untuk warna, Honda menawarkan 6 pilihan warna menarik, diantaranya adalah Techno White, Hard Rock Black, Electro Red, Trance Blue, Samba Orange, Disco Green.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini