Share

Duh, Bocah 6 Tahun Kendarai Moge

Arief Aszhari, Okezone · Minggu 20 April 2014 09:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 19 53 972659 0qq2EVtK8J.jpg F: Anak 6 tahun kendarai HD (Dailymail)

CALIFORNIA- Mengendarai sepeda motor bermesin besar seperti Harley Davidson sudah tentu sangat berbeda dibanding mengendarai sepeda motor biasa. Tenaga yang super kuat tentu sangat berbahaya jika Anda tidak mengenali karakternya.

Lalu apa jadinya jika motor bermesin besar itu dikendarai seorang anak kecil? Aksi gila seorang bocah dan ayahnya ini direkam, lalu diunggah melalui situs youtube dengan durasi 1 menit 10 detik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam video tersebut bocah berusia sekira enam tahun yang tidak dikenal ini mengambil alih kemudi Harley Davidson Dyna Glide T Sport, dari ayahnya Jacob Hughes. Walaupun ayahnya tetap berada dibelakang sang bocah namun aksi ini tetap berbahaya.

Setelah video ini beredar, banyak orang-orang yang membahas video tersebut apakah sesuatu yang berbahaya atau tidak. Pasalnya sang bocah masih mengendarai motor besarnya ini didampingi oleh sang ayah.

Namun banyak juga yang menganggap, perbuatan sang ayah ilegal karena membiarkan seorang anak mengendarai motor dengan mesin besar, walaupun alih-alih hal ini untuk pelajaran berkendara sejak dini. Mungkin setelah melihat video tersebut, anda putuskan sendiri ini perbuatan bodoh atau keren?

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini