Share

Chevrolet Pamer 4 Autobots di New York

Arief Aszhari, Okezone · Minggu 20 April 2014 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 19 52 972667 WJn2VjXap2.jpg F: Chevrolet Autobot (Worldcarfans)

NEW YORK- Dalam gelaran New York Auto Show 2014 selain membawa model-model terbaiknya, Chevrolet juga menampilkan empat mobil jagoannya yang akan berlaga sebagai autobots untuk film terbaru Transformers: Age of Extinction.

Dilansir Worldcarfans, dalam film Transformers memang selalu menggunakan mobil Chevrolet sebagai robot pahlawan, dan di gelaran automotif bergengsi tahunan Amerika Serikat tersebut pabrikan tuan rumah memperkenalkan Camaro sebagai Bumblebee bersama Corvette Stingray sebagai Autobot Crosshairs, dan juga Chevy Sonic RS.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bumblebee mengambil model Camaro edisi 2014 yang telah dimodifikasi, kini sorotan matanya lebih tajam dan dilengkapi lampu belakang LED yang mengotak. Hal inilah yang bisa jadi membuat Chevy memutuskan untuk menggelapkan sedikit warnanya agar memberi kesan lebih mencekam.

Chevrolet Corvette Stingray masuk dalam casting dengan grafis hitam pada hijau warna tubuhnya dan sayap besar di bagian belakang yang diambil dari mobil F1. Selanjutnya, penampilan perdana dari Chevy Sonic RS dalam balutan warna hitam, putih, dan ungu, tampil maksimal seperti adanya mobil reli.

Film Transformers 4: Age of Extinction ini akan mulai tayang pada 27 Juni, dan akan beradu akting dengan mobil-mobil lain seperti Bugatti Veyron, Lamborghini Aventador, dan Pagani Huayra.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini