Share

Wow, Ada Pizza Tujuh Lapis!

Johan Sompotan, Okezone · Sabtu 19 April 2014 16:29 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 19 299 972678 aew5KQjLEy.jpg Pizza tujuh lapis (foto:metro)
A A A

NORMALNYA, makan pizza itu berbentuk bulat dengan berbagai rasa toping yang Anda inginkan. Tapi apa jadinya bila pizza yang disajikan berbentuk aneh, masihkah Anda mau memakannya?

 

Pizza berbentuk unik tersebut disajikan salah satu restoran di Amerika. Pizza tersebut merupakan penemuan baru dan disebut sebagai pizza kue, seperti dilansir Metro, Sabtu (19/4/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebuah restoran pizza di Amerika Utara telah meminta para pelanggannya untuk memilih favorit mereka dari katalog inovasi pizza aneh mereka.

Daftar panjang entri tersebut termasuk saku baju berbentuk pizza, pizza cutter pneumatik, dan tentu saja pizza tujuh lapis yang fenomenal tersebut dan terbuat dari roti, tomat dan keju meleleh.

Tapi seperti yang Anda duga, kita semua akan senang melihat pizza berbentuk fantastis ini. Kendati memang menjadi isu tersendiri bagi sebagian orang.

Tanda dari pizza yang enak adalah kerenyahannya, tetapi dengan adanya pizza tujuh lapis itu, konsistensinya pun dipertanyakan. Apakah nantinya rasa pizza itu di bagian tengahnya menjadi basah, berantakan, atau malah rasanya membosankan.

Juga, ada pertanyaan bagaimana Anda bisa merasakan khasiat zaitunnya jika tertutup lapisan demi lapisan keju meleleh, roti, dan tomat. (uky)

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini