Share

Hanya Ada Sebulan, Sandwich Ayam KFC "Menggemuk"

Johan Sompotan, Okezone · Sabtu 19 April 2014 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 19 299 972638 0X1jVuXEdn.jpg KFC Double Dawn. (Foto: Fox News)
A A A

MAKAN sandwich pada umumnya berupa roti yang diisi dengan telur goreng, potongan sayur seperti selada dan tomat, serta diberi keju dan saus. Tapi apa jadinya kalau sandwich yang Anda makan berupa ayam.

Itu bisa saja terjadi. Seperti yang dilakukan oleh perusahaan fast food terkenal, KFC, yang menghadirkan kembali KFC Double Down. Bahkan, di dalam sandwich ayam itu terdapat potongan daging, seperti dilansir Fox News, Sabtu (19/4/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menu yang telah diperkenalkan ke pasar pada 2010 untuk pertama kalinya itu memang sempat berjaya. Pihak restoran cepat saji ini mengatakan jika mereka akan menghadirkan kembali menu ini secara nasional pada 21 April hingga 25 Mei 2014.

"Ya, itu benar! Ini bisa dibilang produk KFC yang paling banyak dibicarakan sepanjang sejarah KFC, dan akan datang kembali, tetapi hanya untuk waktu yang terbatas," kata Rick Maynard, juru bicara KFC.

Bagi mereka yang belum pernah mencoba makanan sandwich unik ini, pastikan Anda memiliki perut kosong untuk percobaan pertama.

"Sandwich yang terbuat dari ayam goreng ini berisi bacon, keju Monterey Jack, dan saus Kolonel yang dijepitkan di antara dua daging filet asli dan fresh serta tebal dengan resep asli," kata Maynard. (ade)

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini