Share

Tampil di New York, Ford Bawa Dua Jagoan

Azwar Ferdian, Okezone · Jum'at 18 April 2014 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 18 52 972350 AVdP9epCQz.jpg F: Ford Focus Sedan 2014 (Inautonews)

NEW YORK – Tampil di hadapan publik sendiri, Ford mengusung dua model krusial buat pasar Amerika Serikat di ajang New York Auto Show 2014. Adalah desain baru dari Focus dan All New F-150 yang dipamerkan Ford kali ini.
 

New Ford Focus sedan melakukan debutnya di New York. Sebagai salah satu tulang punggung penjualan Ford di dunia, Ford langsung menampilkan Focus sedan sebagai andalannya di New York Auto Show 2014.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seperti halnya Focus hatchback dan wagon yang dipamerkan di Jenewa Motor Show bulan lalu, Focus sedan kali ini juga memiliki wajah depan yang sama. Selain ada revisi di desain eksterior, Ford juga memberikan perubahan pada kabin. Selain itu, suspensi juga dibuat ekstensif, dengan upgrade sasis untuk memberikan tambahan daya berkendara.

 

Ford Focus Sedan 2015 ini tersedia dalam model SE Sport Package, yang menawarkan setingan suspensi, bodi kit sporty dan velg alloy berukuran 17 inci.

 

Selain Focus sedan, Ford juga menampilkan F-150 model 2015 yang sempat diperkenalkan di ajang North American International Auto Show awal tahun ini. masih dengan sentuhan bodi alumunium, yang membuat bodinya menjadi lebih ringan.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini