Share

Deretan Mobil Gres Unjuk Gigi di Semarang

Azwar Ferdian, Okezone · Jum'at 18 April 2014 11:53 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 18 52 972255 dNHJ18haiA.jpg F: Honda Mobilio (dok HPM)

SEMARANG – Ibu Kota Jawa Tengah, Semarang, sedang disemarakan dengan Pameran Otomotif Semarang (POSE) 2014. Dibuka langsung oleh Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, deretan mobil-mobil baru Indonesia, pamer diri di ajang ini.
 

“POSE bisa menjadi rangkaian kegiatan ulang tahun kota Semarang ke-467 pada tanggal 2 Mei mendatang. Melalui pameran ini, diharapkan akan mampu meningkatkan pendapatan ekonomi Semarang, baik transaksi dari pihak Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) maupun Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM),” jelas Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi dalam siaran persnya.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Digelar di Marina Convention Center, Semarang, Jawa Tengah, deretan mobil baru hadir di POSE 2014. Sebut saja KIA yang menghadirkan line up KIA All New Picanto, KIA All New Rio serta KIA All New Sorento.

 

Renault hadir dengan Renault Duster dan Renault Koleos. Suzuki juga tak mau kalah dengan menampilkan Suzuki Karimun Wagon R, Suzuki Swift Sport dan Suzuki Ertiga Sporty sebagai MPV andalan Suzuki.

 

Hyundai hadir dengan Hyundai Grand Average City Car dan Hyundai H1-MPV. Honda meramaikan POSE dengan Honda Mobilio Prestige, Honda Mobilio E MT, Honda Brio S AT, serta Honda CRZ Mugen.

 

Sementara Chevrolet menampilkan Chevrolet Spin, Chevrolet Captiva serta Chevrolet Aveo. Daihatsu menampilkan Daihatsu Xenia, Daihatsu Terios, Daihatsu Ayla serta Daihatsu Luxio. Mitsubishi menampilkan kegagahan Mitsubishi Pajero Sport Dakar, Mitsubishi Outlander, Mitsubishi Mirage, serta Mitsubishi Pajero V6.

 

Ada juga kendaraan komersial seperti Hino menghadirkan Truk Hino Dutro 110 LDL, Hino Dutro Prestigo, dan Hino Dutro Ranger 260. Selain itu juga tampil Truk Hino Dutro 110 SDL. Isuzu juga mendisplay rangkaian produk andalan mereka seperti All New Isuzu Dmax Double Cabin desain terbaru, Isuzu Elf NKR 71 LWB untuk angkutan barang dan Isuzu GIGA FRR Bus untuk kelas truk menengah.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini