Share

Hostel Termewah di Swiss Bekas Gedung Sekolah Tua

Meutia Febrina Anugrah , Okezone · Jum'at 18 April 2014 13:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 18 471 972202 Zatu63ppnR.jpg (ilustrasi : furnish burnish)
A A A

SWITZERLAND - Hostel adalah salah satu alternatif penginapan selain hotel. Hostel memiliki beberapa perbedaan dibanding hotel. Pertama, dari segi harga, hostel memang jauh lebih murah dibanding hotel. Karena memang tujuannya adalah untuk para backpacker menginap sekedar melepas lelah saja. Sedangkan yang kedua adalah desain kamarnya jauh lebih simpel dibanding hotel.

Di Switzerland, sebuah hostel yang bernama Balmer’s Herberge. Balmer dahulunya merupakan bekas gedung sekolah tua pada tahun 1945. Kamar-kamar di hostel didesain dengan mewah dan bergaya kuno. Selain itu, pengunjung hostel ini nantinya akan dilayani oleh pegawainya yang ramah.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain di Switzerland, ada beberapa hostel terbaik di Eropa. Dimana saja? Berikut daftarnya yang dikutip dari Travel Amerikan, Jumat (18/4/2014).

Ostello Bello, Milan, Italia

Hostel ini memberikan fasilitas bar gratis untuk pengunjungnya. Tidak hanya itu, setiap kamar di hostel ini juga didesain sangat nyamandan luas.

Maverick Hostel & Ensuites, Budapest, Hungaria

Hostel maverick ini dahulunya adalah sebuah rumah pribadi yang direnovasi menjadi penginapan. Di dalam hostel ini terdapat supermarket 24 jam, wifi gratis tiap lantai dan kamar yang menawarkan suasana yang nyaman.

NosDa Studio Hostel, Copenhagen, Denmark

Nosda dahulunya adalah sebuah hotel bintang tiga yang berlokasi di Copenhagen. Dalam hostel ini terdapat bar, galeri seni, perpustakaan dan restoran. Selain itu, pengunjung dijamin juga tidak akan bosan disini, karena di hostel ini dilengkapi dengan koleksi DVD dan game.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini