Share

Hostel Murah dengan Desain Antik, Hanya di Portugal!

Meutia Febrina Anugrah , Okezone · Jum'at 18 April 2014 11:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 18 471 972201 QBzMGHtovq.jpg (Foto : travel amerika)
A A A

JAKARTA - Hostel adalah penginapan yang biasa digunakan para backpacker. Hostel memiliki beberapa perbedaan dibanding hotel. Pertama, dari segi harga, hostel memang jauh lebih murah dibanding hotel. Karena memang tujuannya adalah untuk para backpacker menginap sekedar melepas lelah saja. Sedangkan yang kedua adalah desain kamarnya jauh lebih simpel dibanding hotel.

Bagi Anda yang akan melakukan perjalanan dengan konsep backpacker ke Eropa, beberapa hostel ini bisa jadi destinasi menginap Anda. Meski didesain sederhana, hostel-hostel ini didesain sangat apik sehingga terlihat mewah. Dikutip dari Travel Amerikan, Jumat (18/4/2014) berikut daftar hostel terbaik yang ada di Eropa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Independente Hostel, Lisbon, Portugal

Dengan tema Art Deco, Hostel Independente juga merupakan salah satu hostel yang berbentuk seperti asrama. Bangunannya yang luas dan berdiri kokoh, setiap kamar di hostel ini menyediakan tiga kasur. Selain itu, setiap kamar juga dilengkapi dengan furnitur mebel antik. Ada sebuah restoran yang disediakan pihak hotel untuk pengunjung yang bernama The Decadente. Di restoran ini pengunjung dapat menikmati kuliner khas dari kota ini.

Dream Hostel, Tampere, Finland

Ukuran kamar yang luas dan bersih adalah ciri khas dari hostel yang berlokasi di Finlandia. Meski didesain dengan konsep sederhana, padu padan warna di dalam ruang kamar membuat hostel ini terlihat mewah. Hostel ini menyediakan kamar yang dapat dicampur antara pria dan wanita dari 4 hingga 16 orang. Selain itu, hotel ini juga menyediakan kamar khusus bagi wanita. Fasilitas yang ditawarkan hostel ini adalah wifi gratis, kopu khas Kolombia, dan stasiun kereta api yang dapat mengantarkan para pengunjung ke beberapa tempat wisata di Finlandia.

Safestay Hostel, London, Inggris

Safestay hostel adalah sebuah hostel yang berlokasi di pusat kota London. Setiap kamar di hostel ini dilengkapi dengan selimut yang nyaman, dan tirai kamar yang didesain dengan mewah. Di hostel ini Anda dapat menikmati wifi dan sarapan gratis tiap paginya.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini