Share

Bekas Istana, Hostel Ini Jadi Hostel Terbaik di Spanyol

Meutia Febrina Anugrah , Okezone · Jum'at 18 April 2014 09:51 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 18 471 972200 h9l7lLHvUW.jpg (ilustrasi : Inhabitat)
A A A

SPANYOL - Bagi Anda para backpacker, mencari penginapan yang murah adalah suatu keharusan. Salah satu alternatif penginapan yang murah selain hotel adalah hostel.

Hostel adalah penginapan yang biasa digunakan para backpacker. Hostel memiliki beberapa perbedaan dibanding hotel. Pertama, dari segi harga, hostel memang jauh lebih murah dibanding hotel. Karena memang tujuannya adalah untuk para backpacker menginap sekedar melepas lelah saja. Sedangkan yang kedua adalah desain kamarnya jauh lebih simpel dibanding hotel.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bagi Anda yang akan melakukan perjalanan dengan konsep backpacker ke Eropa, beberapa hostel ini bisa jadi destinasi menginap Anda. Meski didesain sederhana, hostel-hostel ini didesain sangat apik sehingga terlihat mewah. Dikutip dari Travel Amerikan, Jumat (18/4/2014) berikut daftar hostel terbaik yang ada di Eropa.

PLUS Hostel, Berlin

PLUS Berlin adalah portofolio terbaru dari hotel PLUS. Di hostel ini, Anda akan mendapat fasilitas kolam berenang, saunda, bar, restoran dan mini kafe. Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati layanan wifi gratis di hotel ini.

U Hostels, Madrid,Spanyol

Bangunan hostel ini dahulunya bekas sebuah istana pada abad ke-19. Ciri khas abad ke-19 di bangunan ini sengaja tidak dihilangkan disetiap kamarnya. Fasilitas hostel ini adalah wifi gratis, bioskop pribadi, dan sarapan gratis.

Oasis Backpacker’s Palace, Seville, Spanyol

Hostel Oasis adalah salah satu hostel mewah di Spanyol. Hostel yang berbentuk seperti asrama ini didesain pada abad ke-19. Ciri khas bangunan kuno seperti tangga yang besar, marmer yang luas, pagar besi, jendela kaca patri dan langit-langit yang menjulang tinggi dan mebel-mebel antik di rumah ini akan membuat Anda merasa kembali ke masa lalu. Fasilitas yang disediakan hostel ini adalah bar diatap, dan kolam berenang.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini