Share

Toyota Camry 2015 Tampil Galak

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 17 April 2014 11:16 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 17 52 971749 PzHEdJI2de.jpg F: Toyota Camry 2015 (Autoevolution)
TOKYO - Toyota melakukan penyegaran pada sedan andalannya, Camry. Model 2015 ini memiliki paras yang jauh berbeda dengan pendahulunya. Kini tampang Camry jauh lebih agresif dan terkesan galak.

Penampilan perdana Toyota Camry 2015 akan dilakukan digelaran New York International Auto Show yang berlangsung besok, Jumat 18 April 2014. Ditampilkannya Camry terbaru ini untuk menguatkan posisi Camry sebagai sedan paling laris di Negeri Paman Sam.

Sama dengan Corolla dan Vios, model baru Camry mengadopsi grille model Trapezoidal. Selain itu, daytime running lights (DRL) LED juga tersemat pada headlamp Camry. Desain lampu depan dan belakang juga dibuat lebih modern dan dinamis.

Ruang kabin juga menjadi fokus utama proses penyegaran. Material premium serta ruang lebih luas dengan berbagai fasilitas penunjang kenyamanan tersedia pada Camry 2015. Toyota menyebutkan ada sekira 2.000 komponen baru yang digunakan pada model terbaru ini.

Toyota Camry 2015 ditawarkan dalam 2 pilihan mesin bensin 2,5-liter dan V6 3,5-liter yang dikawinkan dengan transmisi otomatis 6-speed. Camry 2015 juga ditawarkan dalam pilihan lain seperti hybrid yang menggunakan mesin 2,5-liter dengan Atkinson Cycle dan bertransmisi E-CVT.

Sedan ini memiliki fitur keselamatan cukup lengkap seperti Lane Departure Alert, Adaptive Cruise Control, Pre-Collision System with Auto High Beams, hingga Blind Spot Monitor with Rear Cross Traffic Alert.

"Konsumen saat ini begitu menyukai durabilitas, kualitas dan nilai yang terdapat dalam diri Camry, namun beberapa dari mereka menginginkan tampilan yang lebih bergaya, nyaman dan bertenaga, dan semua hal di atas dimiliki Camry 2015," beber Bob Carter, senior vice president of automotive operations of Toyota Motor Sales, USA, Inc.

"Ini adalah Camry baru dan datang dari Toyota terbaru." tutup Bob Carter.

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined offset: 1

Filename: content/vdetail.php

Line Number: 487

Backtrace:

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/apps_2019/views/content/vdetail.php
Line: 487
Function: _error_handler

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/apps_2019/controllers/Read.php
Line: 216
Function: view

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/apps_2019/controllers/Read.php
Line: 181
Function: _desktop

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/public_2019/index.php
Line: 320
Function: require_once

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini