Share

Astra Daihatsu Buka 4 Diler Baru

Azwar Ferdian, Okezone · Rabu 16 April 2014 17:42 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 16 52 971415 bbbaS8kkzS.jpg F: dok Daihatsu

BEKASI - PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI–DSO) sebagai Distributor Tunggal kendaraan Daihatsu di Indonesia, meresmikan secara serentak empat Outlet Terpadu di Bekasi, Jakarta, Klaten dan Gresik.
 

Empat diler tersebut adalah Astra Daihatsu Harapan Indah Bekasi, Astra Daihatsu Palmerah, Astra Daihatsu Klaten, dan Astra Daihatsu Gresik. Empat outlet ini diresmikan serentak oleh Chief Executive Officer (CEO) AI-DSO Djony Bunarto Tjondro, dipusatkan di Astra Daihatsu Harapan Indah Bekasi.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Peresmian dihadiri oleh Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra dan Chief Operation Officer (COO) AI – DSO Toto Suryana Wijaya.

 

Outlet baru ini menerapkan standar mutu pelayanan global Daihatsu dan merupakan Outlet VSP (vehicle, service, parts), dengan pelayanan terpadu meliputi layanan penjualan unit, bengkel service dan penjualan spare parts.

 

Keunggulan lain yang menjadi standar pelayanan Daihatsu adalah adanya fasilitas booking service, Service Super Cepat (SSC) dengan durasi service selama 59 menit, penjualan spare parts dan geneuine accecories Daihatsu.

 

“Peresmian Outlet Astra Daihatsu di empat kota ini merupakan upaya kami untuk meningkatkan pelayanan dengan mendirikan Outlet yang lebih banyak, lebih baik dan lebih dekat dengan pelanggan. Peresmian outlet ini menjadikan jumlah total outlet Daihatsu saat ini menjadi 212 Outlet dengan komposisi 127 Outlet Terpadu (VSP) dan 85 Outlet khusus Penjualan (V),” ujar CEO AI-DSO, Djony Bunarto Tjondro.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini