Share

Chevrolet Spin Activ Masih buat Indonesia

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 16 April 2014 16:17 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 16 52 971355 QMy8JuklGQ.jpg F: Chevrolet Spin Activ (Arief A/Okezone)

JAKARTA - Varian tertinggi dari low multi purpose vehicle (LMPV) andalan General motors (GM) Indonesia, Chevrolet Spin Activ, baru saja diluncurkan untuk pasar nasional. Varian ini sekaligus untuk merayakan satu tahun kehadiran Spin di Tanah Air.
 

Menurut Director Public Relations GM Indonesia, Maria Sidabutar, tipe tertinggi dari Chevy Spin ini sepertinya masih akan difokuskan untuk memenuhi pasar dalam negeri. Varian ini belum direncanakan untuk diekspor seperti varian sebelumnya.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Spin Activ masih untuk memenuhi pasar Indonesia, belum akan diekspor," ujar Maria Sidabutar, di peluncuran Chevy Spin Activ di SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (16/4/2014).

 

Lebih lanjut Maria mengatakan, pihaknya memang telah melakukan ekspor untuk varian Spin dengan mesin berkapasitas 1.5 liter ke beberapa negara ASEAN, seperti Thailand, Filipina, dan Brunei Darussalam.

 

"Jumlah ekspor kami sebanyak 10 persen dari total penjualan pertahun. Tahun lalu kami ekspor sebanyak 2.024 unit,sedangkan untuk Januari hingga Maret 2014 kami mengekspor sebanyak 872 unit," pungkasnya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini