Share

Indonesia Negara Pertama yang Luncurkan Chevrolet Spin Activ

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 16 April 2014 13:37 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 16 52 971243 VbbtIrgz96.jpg F: Chevrolet Spin Activ (Arief A/Okezone)

JAKARTA - General Motors (GM) Indonesia meluncurkan varian tertinggi dari Chevrolet Spin, Activ. Varian ini lahir bertepatan dengan perayaan ulang tahun Spin yang pertama.
 

Sebagai negara pertama di dunia yang meluncurkan varian Spin baru, upgrade dan perangkat tambahan untuk Spin Activ yang dikembangkan oleh Chevrolet Indonesia, berdasarkan tren pasar di Tanah Air.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurut Meilita Iskandar, Marketing Director, GM Indonesia, Spin Activ ini merupakan perwujudan dari gaya hidup sang pemilik. Menggabungkan sebuah kendaraan multifungsi layaknya sebuah MPV dengan performa tangguh sebuah SUV.

 

"Spin Activ diposisikan sebagai varian tertinggi di portofolio sub-compact MPV kami yang ditunjukan kepada para pengendara yang ingin menikmati sesuatu yang lebih. Indonesia adalah negara pertama yang meluncurkan Spin Activ," ujar Meilita, saat peluncuran Spin Activ di SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (16/4/2014).

 

"Kami yakin produk ini akan populer di pasar Indonesia yang cukup didominasi oleh MPV, terutama para konsumen muda yang menginginkan sebuah MPV untuk melengkapi petualangan mereka dengan tetap terlihat fungsional dan serbaguna," tambahnya.

 

Diposisikan sebagai varian tertinggi sub-segmen MPV-B, Chevrolet telah menjual 13.759 unit Spin dari Maret 2013 hingga Maret 2014. Hampir enam bulan setelah peluncurannya, Spin menduduki peringkat ketiga di segmennya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini