Share

Rayakan 1 Tahun, Chevrolet Lahirkan Spin Mewah

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 16 April 2014 12:25 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 16 52 971201 P5N8WOgBEn.jpg F: Chevrolet Spin Activ (Arief A/Okezone)

JAKARTA - Merayakan satu tahun kemunculan low multi purpose vehicle (LMPV) andalannya, Chevrolet Spin, General Motors (GM) Indonesia resmi menghadirkan Chevrolet Spin Activ yang dibanderol Rp203,2 juta (OTR DKI Jakarta).
 

Spin Activ memiliki daya tarik bagi pelanggan yang ingin tampil beda tanpa mengorbankan kenyamanan dan fleksibilitas. Model ini dirancang dengan tampilan beda, dengan desain keren dan tangguh layaknya sebuah kendaraan sport utility vehicle (SUV)

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurut Chief Financial Officer GM Indonesia, Pranav Bhatt, Spin Activ merupakan contoh bagus dimana GM dan Chevrolet memadukan kebutuhan pasar dalam desain kendaraan yang diharapkan dan dirancang serta diproduksi agar lebih handal dan tahan lama.

 

"MPV-B mrupakan pasar terbesar di Indonesia. Kami yakin Spin Activ adalah varian yang sempurna untuk Portofolio produk kami yang akan menjadi kunci pertumbuhan kami di pasar," papar Pranav Bhatt, saat peluncuran Spin Activ di SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (16/4/2014).

 

Model ini datang dengan bagian eksterior yang dilengkapi dengan body kit berbahan fiber, spoiler depan dan belakang, serta garis pintu berwarna hitam layaknya SUV. Desain terbarunya juga menggunakan tone warna gelap. Warna sedikit gelap juga terdapat pada lampu depan, belakang, dan juga velg.

 

Kabin Spin Activ ini dilapisan jok yang dibalut dengan warna hitam. Tak lupa beberapa fitur telah disematkan seperti dual air bags, sistem audio terkoneksi Bluetooth, audio control di lingkar kemudi, dan juga Air Conditioner di baris ketiga.

 

Pada bagian jok baris kedua dan ketiga dapat dilipat rata sehingga dapat menampung hingga 1.668 liter, serta 23 konfigurasi tempat duduk dan 32 kompartemen penyimpanan di seluruh bagian kabin.

 

Chevy Spin Activ ini dipersenjatai dengan mesin bensin 1.5 liter DOHC (Double-Overhead Camshafts), Dual VVT (Variable Valve Timing), dan multi-point fuel injection. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 109 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 142 Nm pada 3.800 rpm.

 

Tenaga mesin ini disalurkan melalui penggerak roda depan, dikawinkan transmisi otomatis otomatis enam percepatan yang dapat dikontrol dari lingkar kemudi. Untuk memberikan kenyamanan, Spin Activ dilengkapi dengan coll-spring, suspensi fully-independent depan dan semi-independent pada bagian belakang.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini