Share

Intip Interior Mewah Mercedes AMG GT 2015

Azwar Ferdian, Okezone · Rabu 16 April 2014 11:24 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 16 52 971150 1Q5dWAd9Dk.jpg F: Interior Mercedes AMG GT (worldcarfans)

STUTTGART – Sebuah gambar telah rilis yang menunjukan desain interior mewah dari Mercedes-Benz AMG GT. Mobil mewah ini akan melakukan debutnya di ajang Paris Motor Show 2014.
 

Kabin mewah dan sporty dari AMG GT ini terlihat dari jok sport dengan dua warna, hitam dan merah. Warna jok ini disesuaikan dengan warna dashboard serta trik yang juga didominasi merah hitam.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Batang kemudi sporty dengan bagian bawah yang datar, serta trim pada bagian interior ini dengan bahan serat karbon.

 

Sedikit terlihat konsol tengah yang melebar degan aksen metalik. COMAND controller dengan sentuhan ringan, dan AMG drive selector yang bisa dipilih dalam lima mode berkendara. Pada konsol tengah ini juga ada pengaturan suspensi, tombol sistem kontrol traksi dan pengaturan suara knalpot.

 

Pada kabin juga terlihat ventilasi udara, freestanding COMAND display dan beberapa bagian dashboard yang lapis kulit. Sedangkan bagian atap dengan kulit Alcantara yang sepadan dengan interior.

 

AMG GT akan diluncurkan tahun ini, dengan perkiraan mesin turbo ganda V8 berkapasitas 4,0 liter. Mesin mampu mengembangkan daya 520 HP (387 kW). Mercedes juga punya model entry level dengan daya 480 bhp (358 kW). Semtara varian termahal Black Series memiliki tenaga 580 bhp (432 kW).

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini