Share

Ford Indonesia Nantikan All-New Everest

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 16 April 2014 09:56 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 16 52 971088 sw7ltjVP70.jpg F: Ford Everest Concept (Septian P/Okezone)

JAKARTA - Varian SUV tujuh penumpang baru dari Ford Motor Company (FMC), Everest, telah menampakan wajahnya di gelaran Bangkok Motor Show bulan lalu. Tampilan Ford Everest Concept jauh lebih segar dan terlihat gagah.
 

Lalu, apakah Ford Everest ini akan diboyong untuk pasar automotif nasional? Marketing Director FMI, Gumgum Prijadi, mengatakan pihaknya sampai saat ini belum mendapatkan kabar kapan Ford Everest ini bisa mengaspal di Tanah Air.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Di Bangkok itu baru ditampilkan konsep Everest, saat ini kita masih studi tinggal menunggu waktunya saja," ujar Gumgum pada acara pengumuman empat finalis kampanye Urban Discoveries di Senayan City, Jakarta Selatan.

 

Lebih lanjut Gumgum mengatakan, Ford Everest pasti akan diganti namun sepertinya tidak tahun ini, karena Ford Motor Indonesia (FMI) saat ini masih memiliki banyak model baru yang baru diluncurkan seperti Ford Fiesta EcoBoost 1.0 liter dan Ford EcoSport.

 

Sementara itu, Managing Director FMI, Bagus Susanto mengatakan, pasar untuk Ford Everest sendiri memang masih tinggi, jadi kesempatan untuk menghadirkan model baru selalu terbuka lebar.

 

"Penjualan Ford itu sekira 60 sampai 80 unit per bulan. Jika ada all-new Everest target akan naik? Tentu saja, setiap prinsipal pasti menginginkan kenaikan jika ada model baru," pungkas Bagus.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini