Share

Asa Besar Ford pada EcoSport

Azwar Ferdian, Okezone · Rabu 16 April 2014 08:54 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 16 52 971064 b1mP4zBqGP.jpg F: Ford EcoSport (ford)

DETROIT – Ford berharap banyak pada SUV kecil terbarunya, EcoSport. Ford EcoSport diprediksi bisa menjadi model terpoler Ford baik di pasar Amerika, Eropa atau benua lainnya. Ford akan menggeber suplai produk dari dalam negeri dan India.
 

Pabrikan asal Amerika Serikat tersebut menghitung akan mendapatkan suplai produksi sekira 30 ribu EcoSport dari India di 2014. Tapi, permintaan buat EcoSport dari konsumen diprediksi akan melebihi kuota produksi.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“EcoSport berpotensi menjadi salah satu model dengan penjualan terbaik kami di Eropa dan pasar lainnya yang sedang tumbuh. Kami sedang bersiap ekspansi ke varian mesin dan trim yang lebih banyak,” jelas Barb Samardzich, Chief Operating Officer Ford Eropa.

 

Ford mengandalkan EcoSport karena SUV unu tidak ditawarkan dengan diskon yang tinggi di pasar Eropa. Perang harga debgan kompetitor terus terjadi sejak tahun lalu untuk mengejar angka penjualan. Samardzich mengatakan, EcoSport memiliki harga yang agresof dibanding model baru dari rival.

 

Permintaan untuk SUV masih tinggi, dan model ini memiliki tingkatan harga yang baik. Penjualan SUV yang terus tumbuh, membuat produsen bisa mempertahankan harga jual, tanpa harus memberikan potongan harga.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini