Share

Brr.. Dinginnya Hotel Igloo di Finlandia

Meutia Febrina Anugrah , Okezone · Rabu 16 April 2014 11:32 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 16 476 971154 uC0J0VmEIo.jpg (Foto : dailymail)
A A A

FINLANDIA - Sebuah hotel di Finlandia didesain dengan konsep yang sangat unik. Dibangun di atas padang salju di kutub utara, hotel ini dibangun berbentuk rumah Igloo, yaitu rumah-rumahan dari salju di mana tempat suku Eskimo biasanya menetap sementara waktu.

Dikutip dari Dailymail, Rabu (16/4/2014), dengan menginap di hotel ini, pengunjung akan ditawarkan sensasi tinggal di hotel dengan suasanya yang tenang dan suhu di bawah nol derajat Celcius. Hotel yang bernama The Snow Hotel ini berlokasi di Kota Rovaniemi, di Finlandia.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Uniknya, hotel ini hanya dibangun pada musim salju saja. Namun Anda tidak perlu khawatir kedinginan jika menginap di hotel ini. Di setiap kamar hotel disediakan kantong tidur yang terbuat dari buku domba untuk mencegah dingin. Tidak hanya itu, hotel ini juga memberikan fasilitas mandi sauna tradisional ala Finlandia untuk pengunjung yang ingin merelaksaksikan tubuhnya dengan mandi air hangat. Selain itu, karena rumah Iglo ini terbuat dari kaca tembus pandang, pengunjung juga akan ditawarkan pemandangan indah langit malam di kota ini.

Rumah Igloo ini juga menggunakan kaca termal, yang membuat pengunjung akan merasa tetap hangat di dalam kamar hotel. Interior di hotel inipun dirancang untuk menghangatkan pengunjung hotel. Tidak hanya itu bagi Anda yang ingin berbulan madu, hotel ini juga menyediakan sebuah rumah Igloo yang didesain dengan sangat romantis dengan dominasi warna merah. Semuanya ditata dengan apik khusus untuk pasangan yang membutuhkan privasi saat bulan madu.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini