Share

Peminat R15 Membludak, Server Yamaha Down

Azwar Ferdian, Okezone · Selasa 15 April 2014 10:42 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 15 53 970510 7ipzoXHzM0.jpg F: Yamaha YZF-R15 (dok Yamaha)

JAKARTA – Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membuka pemesanan Yamaha YZF-R15 secara online. Tingginya antusiasme konsumen sempat membuat down server www.IWantYamahaR15.com.

Pemesanan mulai dibuka hari ini, Selasa 15 April. Tercatat dalam delapan jam pertama (00.00 - 08.00 WIB) pemesanan mencapai 600 konsumen yang melakukan inden secara online ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Server indent online kami sempat down beberapa menit, namun langsung diantisipasi dan sudah normal lagi. Kami minta maaf kepada konsumen dan pelanggan yang antusias untuk indent tapi kesulitan untuk akses. Bandwidth akses sudah ditambah untuk memudahkan konsumen,” jelas Eko Prabowo, GM Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia.

Inden online ini dibuka dalam jangka waktu satu bulan, selama 15 April sampai 15 Mei. Karena unit terbatas dan konsumen membludak, hanya konsumen beruntung yang bisa mendapatkannya.

Tersedia juga hadiah helm balap MotoGP pembalap Yamaha Jorge Lorenzo dengan merek HJC, buat pemesan yang beruntung.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini