Share

Nissan Murano Nyolong Start

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 15 April 2014 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 15 52 970704 7CNwvCiB9y.jpg F: Nissan Murano 2015 (Carscoops)

NEW YORK - Nissan sepertinya tidak sabar untuk memperkenalkan model terbaru dari SUV Murano kehadapan publik. Belum juga gelaran New York Auto Show 2014 berlangsung, pabrikan asal Jepang itu memamerkan Murano melalui dunia maya.

Dilansir Worldcarfans, Selasa (15/4/2014) seharusnya model terbaru Nissan Murano baru ditampilkan saat pembukaan New York Auto Show 2014 yang bergulir Jumat nanti. Nampak dalam foto, Nissan Murano facelift ini tampil lebih segar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sisi luar Murano sedikit mengalami perubahan. Hal itu dapat dilihat dari model grille V-Motion serta garis-garis tegas pada tubuhnya. Selain itu, lampu depan Murano mengadopsi model bumerang serta mengaplikasi floating roof treatment otomatis.

New Nissan Murano memiliki sederet perlengkapan canggih seperti aplikasi NissanConnectSM yang meliputi sistem navigasi dan Mobile Apps, layar sentuh 8 inci serta fitur pengaman seperti Moving Object Detection (MOD), Blind SPot Warning (BSW), Predictive Forward Colission Warning (PFCW) dan Forward Emergency Braking.

Untuk jantung mekanis, model ini akan dipersenjatai mesin V6 berkapasitas 3.5 liter yang mampu menghembuskan tenaga hingga 260 bhp dengan torsi 325 Nm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi Xtronic dengan sistem penggerak roda depan (FWD) atau empat-roda (AWD).

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini