Share

All-New Ford EcoSport Mulai Dikirim Bulan Ini

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 15 April 2014 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 15 52 970701 tT7i5Gf4WZ.jpg F: Ford EcoSport (Arief A/Okezone)

JAKARTA - Walaupun baru akan diluncurkan bulan depan, Ford Motor Indonesia (FMI) sebagai agen pemegang merek Ford di Tanah Air mulai mendistribusikan All-New EcoSport di bulan ini.
 

"Bulan ini, mulai kita kirimkan All-New EcoSport kepada konsumen yang melakukan pemesanan (inden), mulai Januari lalu," papar Managing Director FMI, Bagus Susanto, di acara pengumuman empat finalis kampanye pra-peluncuran EcoSport Urban Discoveries, Jakarta, Selasa (15/4/2014).

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lebih lanjut Bagus mengatakan, sejak dimulai pembukaan inden pada Januari lalu sudah sekira 1.600 pesanan yang masuk. Jumlah ini dihitung dari konsumen yang telah membayar tanda jadi sebesar Rp5 juta.

 

"Jumlah inden tersebut dihitung dari konsumen yang telah membayar tanda jadi sebesar Rp5 juta, bukan DP. Dari jumlah tersebut sekira 70 persen dibeli konsumen Jakarta, dan 30 persen tersebar di seluruh Indonesia," tambahnya.

 

All-new EcoSport ini sendiri dibanderol mulai Rp195,4 juta sampai Rp242,4 juta. Harga tersebutu sudah berstatus on the road.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini