Share

Mazda6 & 3 Buatan China Mulai Diproduksi

Azwar Ferdian, Okezone · Selasa 15 April 2014 14:55 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 15 52 970690 00WJOcRu9j.jpg F: Mazda3 (Inautonews)

NANJING – Mazda merambah pasar automotif China dengan memulai produksi lokal di sana. Mazda akan memproduksi Mazda6 dan Mazda3 di Negeri Tirai Bambu tersebut.
 

Produksi Mazda6 atau di Jepang dikenal dengan nama Atenza, akan bekerja sama dengan FAW Car Co. dan diproduksi di pabrik Changchun. Sedangkan Mazda3 menggandeng Changan Mazda Automobile Co dan diproduksi di Nanjing.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Generasi ketiga dari Mazda3 juga akan mulai diproduksi di Meksiko dan Thailand. Ini adalah varian ketiga Mazda yang mengadopsi bahasa desain “KODO: Soul of Motion”, setelah CX-5 dan Mazda6.

 

"Penguatan bisnis kami di pasar negara berkembang dan pembentukan jejak produksi global adalah salah satu pilar dari Rencana Reformasi Struktural Mazda. Dimulainya produksi dari Mazda6 dan Mazda3 di China merupakan langkah maju Mazda di daerah ini,” jelas Nobuhiko Watabe, bos Mazda di China

 

Mazda3 sebagai mobil ringkas akan menggunakan sasis dan mesin new Skyactiv. Menggunakan teknologi tinggi buat mengimprovisasi efisiensi bahan bakar, bahan yang ramah lingkungan dan keselamatan berkendara yang tinggi.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini