Share

Subaru Pamer Model Misterius

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 15 April 2014 10:32 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 15 52 970501 NvoOQjYdJW.jpg

NEW YORK - Pameran automotif bergengsi seperti New York International Auto Show kerap dijadikan tempat bagi para produsen mobil untuk memamerkan produk terbaru maupun model konsep mereka. Hal ini coba ditunjukan pabrikan Subaru dengan menampilkan sebuah teaser.

Dalam teaser tersebut yang diunggah melalui laman sosial media, Subaru hanya menampilkan sebagain kecil dari sisi buritan dan menyisipkan pesan "Sampai bertemu di New York Auto Show". Pameran berskala internasional ini sendiri akan berlangsung pada 16 April 2014. Demikian seperti dilansir Carscoops, Selasa (15/4/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tidak diketahui, model apa yang akan menyapa publik. Beberapa waktu lalu, pabrikan asal Jepang itu menyatakan untuk meluncurkan sedan terbaru dari WRX STI 2015. Meski begitu tidak diketahui apakah model tersebut yang dimaksud dalam teaser.

Seperti terlihat dalam foto, buritan mobil tersemat rear wing dengan spoiler karbon fiber. Selain itu terdapat pula carbon fiber trunk dengan spoiler lip.

Sekadar informasi, WRX 2015 menggunakan mesin 2.0 liter turbocharged yang mampu menghembuskan tenaga 268 hp dengan torsi 258 lb-ft. Kabar lainnya, WRX STI mempertahankan mesin Boxer 2.5 liter turbocharged berkekuatan 305 hp dan torsi 290 lb-ft.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini