Share

Dianiaya Istri Tua, Istri Muda Lapor Polisi

Akbar Dongoran , Okezone · Selasa 15 April 2014 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 15 340 970387 5G5d5mJ4Iw.jpg Ilustrasi penganiayaan (Foto: Dok okezone)
A A A

MEDAN - Ani (43), Warga Jalan Bersama, Gang Akur, Kelurahan Banten, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, melaporkan Ida (53) ke Mapolsekta Percut Sei Tuan. Ani melaporkan perempuan yang merupakan istri tua suaminya itu, lantaran tidak terima Ida memukulinya.

Saat memberikan keterangan di Mapolsek Percut Sei Tuan, Senin (14/4/2014) petang, Ani menceritakan bahwa peristiwa itu bermula ketika Ida menemuinya di salah satu warung tak jauh dari rumahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kala itu Ida berpesan agar Ani menyampaikan kedatangan Ida ke rumahnya kepada sang suami.

Sadar posisinya sebagai isteri muda, Ani kemudian bergegas pulang ke rumah untuk menemui suaminya, dan kemudian menyampaikan pesan dari Ida. Saat kembali ke warung tersebut, tiba-tiba Ida datang dan langsung memukuli Ani tanpa alasan yang jelas.

"Dijumpainya aku di warung. Terus katanya aku disuruh menyampaikan sama suamiku kalau dia datang ke rumah. Pas aku balik lagi ke warung, di situ dia langsung memukuli aku. Enggak jelas apa alasannya, aku pun enggak tahu,” ucap Ani.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini