Share

Edisi Spesial Porsche Macan S

Azwar Ferdian, Okezone · Senin 14 April 2014 09:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 14 52 969854 Kokg3GGgPO.jpg F: Porsche Macan S (worldcarfans)

LEIPZIG – Porsche mengembangkan edisi spesial dari SUV barunya, Macan. Model spesial ini bernama Macan S, dimana masuk dalam bagian program individu Exclusive.

Usai merancang 911 Turbo dan 911 Turbo Cabriolet, Porsche Exclusive kini kembali dengan versi unik bernama Porsche Macan S, yang merupakan pengembangan dari Macan standar.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Porsche Macan S ini menggunakan velg high gloss Sport Classic dengan ukuran 21 inci. Dipermanis dengan lampu depan bi-xenon beraksen hitam, kaca spion SportDesign dan side skirt hitam glossy.

 

Masuk ke interior dengan mayoritas trim lapis kulit warna hitam, dan aksen biru pada dashboard yang membuat interior menjadi lebih sporty.

 

Porsche Macan S dimodali mesin twin-turbo V6 dengan kapasitas 3,0 liter. Daya yang dihasilkan mencapai 340 PS (250 kW), dipadukan dengan transmisi matik kopling ganda tujuh percepatan.

 

Akselerasi dari 0 ke 100 km/jam ditembus dalam waktu 5,2 detik. Namun ada pilihan paket Sport Chronom, yang bisa membuatnya 0,2 detik lebih cepat.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini