Share

Sekretaris PAC PPP Palopo Ngaku Dipukul Caleg

Son Rahim , Sindo TV · Senin 14 April 2014 13:47 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 14 340 970035
A A A

PALOPO – Mahira, Sekretaris Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Palopo, Sulawesi Selatan, mengaku dianiaya caleg dari partai yang sama lantaran urusan suara. Mahira pun mengadukan hal tersebut ke Mapolres Palopo.

Mahira mengaku dianiaya rekan separtainya, berinisial Bd, saat menyaksikan rekapitulasi suara di Kantor Kecamatan Wara Selatan, Senin (14/4/2014) sekira pukul 04.00 Wita.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurut dia, rekaputulasi berlangsung panas, di mana kubu Bd terlibat adu mulut dengan kubu caleg lainnya bernama Sa’ban yang juga rekan separtainya.

Sa’ban menuduh suaranya di TPS 3, Kelurahan Takalala, dicuri oleh pihak Bd, sehingga ia mendesak dilakukan penghitungan suara ulang. Panwas setempat juga mendukung desakan Sa’ban.

Mahira yang berada di lokasi mendukung kubu Sa’ban untuk membuka peti suara.

Dukungan Mahira ke Sa’ban rupanya membuat Bd emosi. Perempuan itu mengaku ditampar dan didorong oleh Bd.

“Dia (Bd) menampar dan mendorong saya. Makanya saya langsung laporkan,” ujar Mahira.

Sebelum membuat laporan, Mahira lebih dulu menjalani visum di Rumah Sakit Atmedika Kota Palopo. Laporan korban diterima langung oleh penyidik Polres setempat.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini