Share

Ada Sex Toy di Dalam Perut Ikan Kod Ini!

Fitri Yulianti, Okezone · Senin 14 April 2014 11:34 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 14 299 969938 PnxZBRPFUM.jpg Ikan berisi berisi vibrator/atas (Foto: thedailymeal)
A A A

OSLO - Seorang nelayan Norwegia mendapat kejutan besar baru-baru ini. Ketika sedang membersihkan ikan kod seberat 5,5 kg, dia menemukan sebuah sex toy di dalam perut ikan tersebut.

Adalah Bjørn Frilund, nelayan yang menemukan ikan kod berisi sex toy berupa vibrator. Dia mengaku telah memancing di perairan sekitar kampung halamannya selama puluhan tahun, tetapi tidak pernah menemukan hal seperti itu di dalam ikan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya heran, benar-benar tidak terduga. Saya belum pernah melihat sesuatu seperti ini sebelumnya," katanya, seperti dilansir dari Thedailymeal, Senin (14/4/2014).

Frilund menduga, ikan kod tersebut mungkin telah salah besar. Ikan tersebut mengira bahwa vibrator berwarna oranye terang itu mirip cephalopoda, sejenis sotong yang memang menjadi santapannya.

"Ikan makan berbagai santapan berbeda, dan vibrator itu terlihat seperti apa yang biasanya ikan itu makan. Kami memang memiliki berbagai jenis sotong multiwarna di Norwegia, mungkin ikan kod pikir itu adalah salah satu sotong kemudian memakannya," tambahnya.

Bagaimana vibrator itu masuk ke habitat ikan di tempatnya memancing, Frilund juga masih penasaran. Dia mulai menghubungkan, mungkin saja benda tersebut berasal dari seorang wanita yang frustrasi saat berada di atas kapal pesiar.

"Namun, peluang mendapatkan ikan dengan isi perut yang aneh seperti ini bak memenangkan lotre. Saya tidak tahu apakah masih berniat makan ikan," tutupnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini