Share

Adegan Geng Motor Rampok Minimarket Terekam CCTV

Jaka Samudra , Sindo TV · Minggu 13 April 2014 07:23 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 13 340 969532
A A A

MAKASSAR – Geng motor kembali berulah di Makassar. Setelah menjambret wartawan dan menyerang rumah polisi, kini mereka merampok minimarket. Detik-detik perampokan terekam detail oleh kamera pengintai CCTV yang berdurasi sekira lima menit.

 

Dari rekaman video diketahui pelaku perampokan berjumlah puluhan orang. Beberapa di antaranya masuk ke minimarket dengan membawa senjata tajam berupa panah dan parang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Dalam aksinya geng motor ini menggasak uang tunai jutaan rupiah serta puluhan bungkus rokok dan makanan ringan. Selain itu, usai melakukan penjarahan para pelaku juga merusak kaca minimarket di Jalan Abdullah Daeng Sirua dan menganiaya penjaganya.

 

Aparat kepolisian dari Polsek Manggala yang menyelidiki kasus ini mengamankan alat bukti berupa serpihan kaca dan rekaman CCTV. Di lokasi kejadian polisi juga menemukan sampel ceceran darah yang diduga milik salah satu pelaku setelah terkena serpihan kaca bagian depan minimarket.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini