Share

Kebiasaan yang Merusak Keromantisan Hubungan Anda

Evi Elfira, Okezone · Minggu 13 April 2014 13:19 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 13 197 969597 nXywDsuZCe.jpg Hubungan tidak romantis (Foto : Google)
A A A

ADA banyak pasangan yang mengeluh tentang asmara mereka yang memudar. Sementara beberapa pasangan saling menyalahkan satu sama lain dan menjadi stres.

 

Banyak orang berfikir bahwa berada dalam suatu hubungan untuk waktu yang lama akan membawa kebosanan yang pada akhirnya akan memengaruhi kehidupan percinta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Asmara mulai memudar jika seiring berjalannya waktu, hubungan tersebut berjalan monoton. Namun pasangan harus mencoba yang terbaik untuk mengembalikan hubungan asmara mereka. Hal ini sangat penting untuk mengetahui bahwa beberapa hal dapat merusak hubungan Anda dan ini secara otomatis akan mempengaruhi kehidupan cinta Anda. Berikut hal-hal yang dapat merusak romantisme Anda dan pasangan.

 

Berbohong

 

Berbohong merupakan hal paling buruk yang tidak hanya merusak keromantisan tetapi juga hubungan Anda. Anda harus menjaga kejujuran terhadap pasangan dalam hubungan Anda.

 

Menghindar

 

Menghindari pasangan Anda dapat mempengaruhi hubungan Anda seniri dan merusaknya. Walaupun Anda harus sibuk bekerja dan berada di bawah tekanan, Anda tidak boleh melupakan pasangan Anda. Pastikan Anda memiliki waktu untuk pasangan Anda.

 

Menyukai orang lain

 

Ketika Anda mulai tertarik dengan orang ketiga, kehidupan Anda akan bermasalah. Ini karena Anda menemukan ketertarikan pada orang lain dan bukan pada pasangan Anda. Tertarik pada orang lain dapan menghancurkan romansa hubungan Anda dengan pasangan.

 

Bertengkar

 

Konflik normal terjadi dihubungan yang sehat. Bagaimanapun, bertengkar sepanjang waktu dapat membuat Anda frustasi dan menurunkan romantisme hubungan Anda. Sesekali buatlah suatu masalah menjadi ringan tanpa perlu membesar-besarkannya danhindari perkelahian yang tak perlu. Membiarkan masalah berlalu akan membantu saling memahami antara Anda dan pasangan, serta kesabaran.

 

Intervensi

 

Ketika ada intervensi dari orang ketiga dalam hubungan Anda, maka Anda tidak akan merasa bahagia. Intervensi dari teman, keluarga, kolega, dan anggota keluarga akan mempengaruhi kehidupan cinta Anda.

 

Tidak berhubungan seks

 

Bagi Anda yang sudah menikah, hubungan seks adalah hal utama yang menjaga romansa kehidupan hubungan suami istri. Kurang berhubungan seksual dapat membuat kehidupan cinta Anda menjadi membosankan.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini