Share

Dijamin Warna Merah Bekas Ciuman Cepat Hilang

Raiza Andini, Okezone · Minggu 13 April 2014 03:57 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 13 197 969503 xc0Cx3bNkv.jpg Intim dengan pasangan (Foto: Idiva)
A A A

SEMALAMAN habis bercinta, mungkin Anda lupa sudah meninggalkan bekas ciuman. Warna merah tanda cinta tersebut mungkin tidak bisa dihilangkan dalam waktu beberapa jam saja.

 

Berikut ini ada beberapa tip untuk membantu Anda menghilangkan “noda-noda” cinta di bagian terbuka, seperti leher, sebagaimana dilansir Times of India.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kompres dengan es

Kompres leher berwarna merah tersebut dengan es atau sendok yang sudah didinginkan sesegera mungkin, setelah Anda bercinta dengannya. Tunggulah 15-20 menit hingga warna merah sedikit menghilang.

Make up

Alternatif lain untuk menghilangkan warna merah bekas ciuman adalah menggunakan make up. Cobalah untuk menerapkan concealer serupa warna kulit untuk menyamarkan noda merah tersebut.

Sikat!

Banyak orang mempercayai atau mitos tentang menggunakan sikat gigi untuk menghilangkan warna merah bekas ciuman. Ternyata benar adanya, dengan menyikat akan merangsang sirkulasi darah akibat tersumbatnya aliran tersebut. Jika pada saat menyikat, leher Anda semakin merah, cobalah kompres kembali menggunakan es.

Gunakan pasta gigi

Setelah menggosok dengan lembut, cobalah untuk menggunakan pasta gigi di atasnya. Tunggu beberapa menit, kemudian ulangi dan lap menggunakan air hangat.

Tutupi dengan syal

Selain melakukan beberapa cara di atas, Anda juga bisa menutupinya dengan syal atau kemeja yang memiliki kerah tinggi.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini