Share

Sederhana, David Beckham Pakai Toyota Prius

Azwar Ferdian, Okezone · Sabtu 12 April 2014 12:58 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 12 86 969324 UauGkhHYcH.jpg F: Beckham degan Toyota Prius (Inautonews)

LOS ANGELES – Mantan megabintang sepakbola David Beckham, biasanya dikenal sebagai sosok yang gemar mengendarai mobil sport atau mobil mewah. Tapi, kali ini Beckham hanya mengendarai mobil hybrid, Toyota Prius.
 

Cukup aneh memang melihat pilihan mantan pemain Manchester United dan Real Madrid ini hanya mengendarai Prius. Tapi, Beckham tentu punya alasan sendiri mengapa dirinya cukup dengan hanya menggunakan Prius.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kemungkinannya, Beckham ingin tampil lebih ramah lingkungan dengan menggunakan mobil hybrid. Pilihannya tentu mobil dengan sistem teknologi hybrid atau mobil listrik, seperti Tesla Model S.

 

Pria 38 tahun tersebut terlihat mengendarai Prius di sekitar wilayah Los Angeles, Amerika Serikat. Sebelumnya, Bekcham memang pernah membela klub AS, LA Galaxy, sebelum mengakhiri karier bersama PSG di Prancis.

 

Toyota Prius melakukan debutnya pada Maret 2009, dan saat ini diproduksi di Jepang dan Thailand. Mobil lima pintu dengan bodi liftback ini pertama kali diperkenalkan di AS pada North American International Auto Show (NAIAS) 2009 di Detroit.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini