Share

YZF-R1 MotoGP dengan Tanda Tangan Asli Rossi & Lorenzo

Azwar Ferdian, Okezone · Minggu 13 April 2014 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 12 53 969421 GsJY8njiC2.jpg F: Yamaha YZF-R1 MotoGP Special Edition (dok YIMM)

SEMARANG - Yamaha Indonesia meluncurkan YZF-R1 MotoGP Special Edition. Konsumen bisa langsung merasakan dahsyatnya naik YZR-M1 seperti yang ditunggangi Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di ajang MotoGP.

Bersamaan ajang Yamaha Motor Show (YMS) di Semarang, Sabtu 12 April, YZF-R1 MotoGP Special Edition diperkenalkan untuk pertama kalinya. Spesialnya karena livery-nya seperti YZR-M1 motor Rossi dan Lorenzo di arena balap MotoGP.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tidak hanya itu, motor ini memiliki tanda tangan asli duo rider Yamaha Movistar Team itu di bagian atas fuel tank. Logo emblem Yamaha warna emas yang hanya ada di YZR-M1 namun diaplikasikan di YZF-R1 Special Edition ini. Dan dilengkapi Akrapovic Carbon Muffler YZF-R1 edition.

Hanya ada 10 unit yang dijual di Indonesia sehingga pemiliknya benar-benar istimewa. Mereka juga mendapatkan sertifikat autentik khusus. Garansi motor tiga tahun. Harga tidak berubah Rp 335 juta On The Road (OTR) Jakarta dan sekitarnya.

Seperti R15, edisi special R1 ini pun bisa dipesan dengan cara indent online mulai 21 April ini melalui link yang disediakan Yamaha (www.weRdifferent.net).

“Special Edition MotoGP R1 ini dipersembahkan khusus buat konsumen. Tentunya sebuah kebanggaan memiliki unit terbatas ini, apalagi spesial livery M1 MotoGP. Rossi dan Lorenzo pun membubuhkan tanda tangan langsung di tangkinya sehingga orisinal sekali. Kami berharap ini menjadi motor memorable bagi konsumen,” ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini