Share

Yamaha Motor Show Gebrak Semarang

Arief Aszhari, Okezone · Sabtu 12 April 2014 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 12 53 969400 RbVjRkCu3d.jpg F: Yamaha Motor Show Semarang (Arief A/Okezone)

SEMARANG - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menggelar event akbar Yamaha Motor Show (YMS). Event tahunan dari pabrikan berlambang garpu tala ini akan hadir di kota-kota di Indonesia Maret sampai Juni, YMS pekan ini di Semarang sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun Kota Semarang ke-467.
 

Pada YMS di kota Jamu ini, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi jadi tamu istimewa YMS dimana beliau ikut jalan pagi sehat bersama peserta lainnya. Itu adalah bagian dari segudang aktivitas meramaikan YMS yang temanya di 2014, Gebyar Pekan Seru.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Yamaha ingin berbagi manfaat dan excitement untuk masyarakat luas di ajang ini. Manfaat yang ingin dibagi Yamaha menyangkut full service, fasilitas wadah kreasi anak muda, edukasi safety riding untuk anak-anak, yaitu Yamaha Safety Riding Science for Kids (YSRS).

 

"Semua ini adalah bentuk apresiasi kami kepada konsumen loyal Yamaha. Mereka dapat mengikuti dan menikmati berbagai kegiatan menarik di akhir pekan, termasuk bersama keluarga," papar Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia, di Semarang, Jawa Tengah.

 

Guna menambah ketertarikan masyarakat akan event ini, maka diadakan juga free style competition atau exhibition, rough track competition, modification contest, dan test ride challenge.

 

Pada bagian full service, digelar exhibition & sales promo yang merupakan galeri line up motor-motor Yamaha. Zona khusus ini juga menampilkan produk-produk anyar Yamaha termasuk CBU yang tengah naik daun di market.

 

Lalu ada free service melayani servis gratis, SMK Fest, lomba Kencang & Irit menggunakan GT125. Dan di sparepart exhibition pengunjung bisa melihat asesoris Yamaha termasuk genset.

 

Buat anak muda, akan diadakan juga kegiatan Sport atau ekskul competition, music competition, dance competition, dan untuk YSRS Kids akan ada pembelajaran teori dan praktek safety riding sejak dini. Sisi ekstrim aktivitas di YMS ini pun diperlihatkan melalui freestyle competition, dan test ride di trek ekstrim dengan X-Ride.

 

"Akhir pekan menyenangkan ingin kami berikan bagi mereka, Spesial di Semarang ada perayaan ulang tahun kota ini, jadi kami pun turut berbagi kebahagiaan dengan pemerintah setempat," tukasnya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini