Share

Hore, Yamaha R15 Bisa Dipesan Online

Arief Aszhari, Okezone · Sabtu 12 April 2014 13:47 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 12 53 969347 OLyX96hjna.jpg F: Yamaha YZF-R15 (MCN)

SEMARANG - Varian motor sport terbaru Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), R15, memang belum diluncurkan secara resmi. Namun pabrikan berlambang garpu tala ini telah membuat program menarik, yaitu inden motor sport berfairing ini melalu online.

Yamaha YZF-R15 ini bisa diinden secara online mulai 15 April sampai 15 Mei 2014. Dalam program ini ada 1.500 pembeli pertama melalui inden online di www.IWantYamahaR15.com yang beruntung menjadi pemilik pertama R15 di Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lima pembeli pertama dari 1.500 orang akan berpeluang mendapatkan R15 Special Edition modifikasi senilai Rp15 juta. Lima pembeli beruntung tersebut akan diundi langsung oleh Yamaha dan akan dihubungi langsung oleh Yamaha.

"Kami menggunakan cara unik pembelian inden online ini untuk memanjakan konsumen yang ingin menjadi sejarah kemunculan perdana perdana R15 di Indonesia," ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia, di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (12/4/2014).

"Ini merupakan bentuk apresiasi kami atas penantian panjang mereka dan sekaligus memanjakan dengan hadiah-hadiah serta special edition yang dijamin diburu banyak konsumen," tambah pria yang hobi touring ini.

Selain itu, bagi pemesan online R15 ini juga akan mendapatkan helm balap MotoGP, Jorge Lorenzo merek HJC. Kejutan tambahan lain adalah, modifikasi special edition ini bisa dilihat dari spesial painting bertemakan Movistar Yamaha MotoGP Livery 2014.

Ada upgrade ECU yaitu ECU Racing (Daytona) yang bisa di setting melalui perangkat android. ECU ini seperti yang digunakan tim-tim Yamaha di ajang Yamaha Asean Cup Race 2013. Untuk knalpotnya juga di upgrade full system, yaitu knalpot Sakura dengan silencer yang dilapisi karbon kevlar asli.

Syarat booking online R15 ini yaitu biaya booking sebesar Rp1 juta, dan harus dibayarkan dalam 1x24 jam setelah mendaftar. Biaya ini akan mengurangi total pembayaran untuk konsumen yang membeli secara cash, dan mengurangi down payment (DP) untuk pembeli kredit.

Unit akan dikirimkan kepada konsumen yang berdomisili di Jawa dan Bali pada pekan ke satu dan dua bulan Mei, Sumatera, Kalimantan, NTB, di pekan ke dua dan ke tiga bulan Mei, Sulawesi, Maluku, NTT, Irian Jaya di pekan ke tiga dan ke empat Mei 2014.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini