Share

Menebak Generasi Baru Mitsubishi Pajero

Azwar Ferdian, Okezone · Minggu 13 April 2014 08:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 12 52 969417 cW5nBolr9N.jpg F: Mitsubishi GC-PHEV (ist)

TOKYO – Mitsubishi sedang merancang suksesor dari SUV populer mereka, Pajero. Seperti diberitakan Car Sensor, ada gambar rekaan baru yang mewujudkan desain dari All New Pajero.
 

New Pajero akan dirancang menggunakan basis dari model konsep GC-PHEV, dimana model ini sudah ditampilkan kepada publik pada ajang Tokyo Motor Show, November 2013 lalu.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Versi produksi dari model konsep tersebut akan menggunakan mesin empat silinder di depan, dan didukung oleh motor listrik yang diposisikan di bagian bawah kendaraan. Motor listrik ini menggunakan baterai lithium-ion.

 

Pada kecepatan rendah, New Pajero ini akan berjalan dengan menggunakan daya listrik. Begitu pula saat di situasi jalan off-road tapi dalam posisi kecepatan rendah. Torsi berlimpah sudah tersedia di putaran bawah, dimana sistem elektrik ini akan memberikan torsi puncak pada nol RPM.

 

Dilaporkan, Mitsubishi memang sedang fokus pada pengembangan crossover dan SUV di masa mendatang. Dua model ini yang menjadi tulang punggung penjualan Mitsubishi secara global.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini