Share

2 Motor Dibakar & 3 Anggota Geng Motor Dikeroyok hingga Babak Belur

Andi Ilham , Koran SI · Sabtu 12 April 2014 01:58 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 12 340 969232 Ek1DMeC8Om.jpg 2 motor dibakar warga di Panakukkang (Foto: Andi Ilham/Koran Sindo)
A A A

MAKASSAR - Dua sepeda motor matic milik anggota geng motor dibakar oleh massa di Jalan Toddopuli 2, Kecamatan Panakukkang, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (12/4/2014).

Selain itu, tiga anggota geng motor babak belur dihajar warga. Mereka kini diamankan di Mapolsek Panakukkang.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Deng Ngulle, warga sekitar, menuturkan, kericuhan berawal dari aksi penyerangan yang dilakukan para anggota geng motor. Warga pun mengejar para pelaku. Karena panik dikejar, para anggota geng motor meninggalkan sepia motor mereka.

“Mereka tiap kali melakukan penyerangan dengan menggunakan busur,” katanya.

Di tempat yang sama, Kapolsekta Panakukkang, Kompol Trihambodo, mengatakan, pihaknya langsung bergerak begitu menerima laporan warga. Polisi berhasil mengamankan para pelaku.

“Ada pun motifnya, dalam seminggu ini tiga kali kejadian penyerangan atau pun pelemparan. Polisi selalu menerima laporan dan seringkali kami bubarkan,” kata Trihambodo.

Tiga pelaku mengalami luka di sekujur wajah. Mereka sementara ini ditampung dan diperiksa di Ruang SPK Mapolsek Panakukkang. Sementara itu, dua sepeda motor mereka hanya tinggal kerangka.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini