Share

Seks Tetap Hot meski Punya Anak (II-Habis)

Restika Ayu Prasasty, Okezone · Sabtu 12 April 2014 05:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 12 197 969247 pH1kdB1xh6.jpg Intim dengan pasangan (Foto: Google)
A A A

APAKAH mungkin menjaga kehidupan seks tetap panas setelah menjadi orangtua? Tentu saja!
 

Banyak dari pasangan suami-istri yang susah memiliki anak terlihat berusaha keras menyeimbangkan kehidupan sebagai orangtua dengan kehidupan seks mereka. Kabar baiknya, Anda benar-benar bisa menjaga aksi di tempat tidur tetap hidup dan seksi usai memiliki anak, seperti dilansir Women's Health Mag.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Setiap beberapa bulan, kami membuat resolusi untuk berhubungan seks setiap malam selama satu atau dua pekan, tergantung seberapa sibuknya kami di tempat kerja. Itu benar-benar bekerja. Tidak ada keraguan atau pertanyaan sebelum bercinta - kami hanya tahu jika itu akan terjadi dan mempersiapkannya. Setelah beberapa hari, Anda mulai berpikir tentang cara-cara untuk membumbuinya dan ternyata menjadi sebuah hal yang menyenangkan." - Ashley W.

 

"Ketika saya dan suami sedang renovasi rumah, kita kadang-kadang harus meninggalkan pekerjaan di tengah hari untuk bertemu dengan kontraktor. Alih-alih kembali langsung bekerja, kami pergi ke taman bersama dan bercinta di sana - di tempat parkir. Pada siang hari! Itu membuat kami merasa muda dan penuh petualang" - Sue P.

 

"Ini mungkin tampak sedikit konyol, tapi saya dan suami tidur telanjang. Hanya melihat dan merasakan tubuhnya yang telanjang di samping tubuh telanjang saya mengingatkan kami berdua bahwa kami adalah orang-orang seksual. Dan menjadi cara mudah yang membantu juga!" - Ariel R.

 

"Karena saya tinggal di rumah dengan dua anak, saya tidak sering berdandan untuk suami, tapi kami telah menemukan cara yang menyenangkan untuk mengubahnya sedikit. Sekali sepekan atau lebih, dia akan memilih celana dalam seksi untuk saya. Ketika memakainya, saya berpikir tentang suami dan apa yang akan kami lakukan ketika dia pulang. Dia bisa berfantasi tentang saya di tempat kerja. Pada saat anak-anak tidur, kita siap untuk bercinta!" - Margot J.

 

"Saya dan suami biasanya tidak berbicara pada siang hari, tapi kami melakukan sesuatu yang lebih baik - sexting. Sesudah rapat, saya menemukan pesan manis atau seksi di telefon dan itu membuat saya sangat senang. Kami saling membalas pesan beberapa kali dan saat sampai di rumah, kami makan makan malam dengan cepat dan mengantar anak-anak di tempat tidur secepat mungkin, sehingga kami juga bisa di tempat tidur secepat mungkin!" - Lisa M.

 

"Kami melakukan 'unplugged night' sepekan sekali. Saya sadar pada malam hari, kami sering menghilang di antara e-mail dan televisi... setelah semuanya dimatikan, kami menemukan cara lain untuk tetap terhibur." - Vivian L.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini