Share

Seks Tetap Hot meski Punya Anak (I)

Restika Ayu Prasasty, Okezone · Sabtu 12 April 2014 05:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 12 197 969246 yJ2GUCjh3j.jpg Intim dengan pasangan (Foto: Google)
A A A

APAKAH mungkin menjaga kehidupan seks tetap panas setelah menjadi orangtua? Tentu saja!

Banyak dari pasangan suami-istri yang susah memiliki anak terlihat berusaha keras menyeimbangkan kehidupan sebagai orangtua dengan kehidupan seks mereka. Kabar baiknya, Anda benar-benar bisa menjaga aksi di tempat tidur tetap hidup dan seksi usai memiliki anak, seperti dilansir Women's Health Mag.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya dan suami sama-sama bekerja dari rumah pada Jumat. Ketika pengasuh menjaga anak-anak, kami mengunci pintu kerja (di rumah) dan bercinta. Kami menyebutnya frisky Friday! Ketika makan siang dengan anak-anak, kami selalu lebih bahagia daripada ketika kami memulai hari!" - Rhee N.

"Saya dan teman tinggal di gedung apartemen yang sama. Kami akan mengatur jadwal bermain di mana kami bergantian menjaga anak-anak hingga masing-masing memiliki waktu pribadi dengan suami. Saya sampai tertawa ketika dia mengambil anak-anak dengan rambutnya yang berantakan. Senang bisa membantu pernikahan mereka dan senang dia dapat membantu saya!" - Cristi L.

"Saya dan suami menantang satu sama lain untuk melakukan petualang seks ketika anak-anak bersama orangtua saya. Selama bukan di tempat tidur kami, apa pun di atas meja, seperti meja, sofa, bak mandi, bahkan lantai kamar anak-anak jika kami merasa nakal" - Mary W.

"Saya punya dua kata untuk dibagi, mandi bersama. Setiap orang butuh mandi (terutama dengan muntahan bayi dan bau ASI) jadi jika Anda dan pasangan mandi bersama-sama, ada kesempatan besar untuk telanjang, merasa hangat, berpelukan, dan benar-benar terhubung. Dan itu mungkin akan mengarah pada seks... Jika anak-anak tidak mengganggu!" - Sophie S.

"Karena suami saya bekerja sampai larut, kami jarang bercinta di malam hari. Jadi, kami harus mengambil keuntungan dari kesempatan pagi kami. Anak-anakku menonton kartun bersama-sama pada Sabtu pagi. Dan mereka tidak bergeming dari sofa sementara film berjalan. Jadi, sekali kami mendengar mereka menyalakan televisi, kami tahu bahwa kami punya 30 menit untuk bercinta!" - Meredith D. (Bersambung)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini