Share

Honda Bawa Crossover Baru ke New York

Arief Aszhari, Okezone · Sabtu 12 April 2014 08:16 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 11 52 969060 qc6JeUJzNd.jpg F: Honda Vezel 2013 (Worldcarfans)

TOKYO - Honda mengumumkan secara resmi peluncuran model all-new crossover kompak baru di ajang automotif bergengsi New York Motor Show, tahun ini.

Dilansir Worldcarfans, meskipun sudah pasti akan diluncurkan pada gelaran automotif tahunan Amerika Serikat tersebut, namun pabrikan asal jepang ini belum bersedia untuk menunjukan foto crossover kompak terbarunya itu secara resmi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kabarnya setelah melakukan debutnya secara resmi, model misterius dari pabrikan berlambang huruf H ini akan mulai dijual pada musim dingin tahun ini. Rumor yang beredar, model ini akan menjadi versi Amerika Utara dari Honda Vezel. Mobil ini sepertinya akan menggunakan nama HR-V di Amerika Serikat.

Untuk jantung penggeraknya, model ini sepertinya akan ditawarkan dengan mesin empat silinder yang mampu menyemburkand aya hingga 130 HP (97 Kw) dengan torsi maksimal sebesar 114 lb-ft (154 Nm).

Pada gelaran New York Auto Show, model ini akan disandingkan dengan Honda Jazz atau Fit 2015 dan generasi terbaru dari ikon robot Honda, Asimo. Untuk spesifikasi lebih lengkap dari mobil ini juga akan diumumkan secara resmi oleh pihak perusahaan.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini