Share

Cara Honda Jakarta Gaet Konsumen

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 11 April 2014 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 11 52 969031 cS8GbaJ3cT.jpg F: New Honda Brio (Okezone)

JAKARTA - Berbagai cara dapat dilakukan diler demi menarik lebih banyak konsumen. Salah satunya dengan melakukan promo-promo seperti "Drop the Coin" untuk mendapatkan cash back jutaan rupiah.

 

Promo itu coba diterapkan Honda Jakarta Center, sebagai diler utama mobil Honda untuk wilayah Jabodetabek, melalui sebuah pameran bertema Drive Your Dream With Honda yang berlangsung mulai 10-13 April 2014 di The Forum, Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Drop the Coin" yang merupakan sebuah program cash back berlaku untuk setiap pembelian mobil Honda selain Mobilio, Odyssey, Brio Satya dan Brio 1.2.

 

Khusus untuk pembelian Honda Jazz, konsumen berhak untuk mendapatkan dua kali kesempatan Drop the Coin.

 

Sebagai informasi, berbagai acara menarik digelar dalam acara ini. Sederet produk Honda turut dihadirkan mulai dari kendaraan LCGC, City Car, MPV, sampai SUV. Model-model yang ditampilkan antara lain Honda Mobilio, Freed, CR-V, City, Civic, Accord dan hatchback andalan Honda Jazz.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini