Share

Daihatsu Masih Tahan Harga Ayla

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 11 April 2014 17:16 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 11 52 969010 viQ4Kjl11k.jpg F: Astra Daihatsu Ayla (Okezone)

JAKARTA - Jika Toyota Astra Motor (TAM) telah menaikan harga untuk mobil murahnya, Astra Toyota Agya, di lain sisi Astra Daihatsu Motor (ADM), ternyata masih menahan harga mobil murahnya, Astra Daihatsu Ayla.
 

Menurut Rio Sanggau, Head Domestic Marketing (ADM), pihaknya sampai saat ini memang belum ada rencana untuk menaikan harga mobil mungil yang telah diekspor ke Filipina ini.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Sampai saat ini belum ada kenaikan harga untuk Ayla, jika masalah pajak memang itu di luar ketentuan Pemerintah. Tapi sampai saat ini kita belum berencana menaikan harga jual," ujar Rio Sanggau, saat dihubungi Okezone, Jumat (11/4/2014).

 

"Saat ini kami memang masih berdiskusi, namun sampai saat ini belum ada keputusannya. Jadi tidak ada rencana kenaikan Ayla dalam waktu dekat ini," tambahnya.

 

Sebagai informasi, Daihatsu Ayla ditawarkan dengan harga mulai Rp76,5 juta untuk varian terendah yaitu Ayla D MT, sedangkan untuk tipe Ayla paling tinggi adalah Ayla X Elegant AT yang dibanderol Rp114,15 juta.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini