Share

Godaan Centil dari New Kia Carnival

Azwar Ferdian, Okezone · Jum'at 11 April 2014 12:50 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 11 52 968849 bVnQBmjGNG.jpg F: New Kia Carnival (Inautonews)

SEOUL – Sebuah teaser baru yang mengusung Kia Carnival edisi terbaru dirilis. Kia Carnival atau dikenal dengan nama lain Sedona ini sebentar lagi siap menyapa publik.

 

Pekan lalu, pabrikan asal Korea Selatan ini juga merilis teaser new Kia Sedona atau Carnival. Kali ini, Kia kembali mengeluarkan foto teaser terbaru jelang debutnya di ajang New York Auto Show 2014 yang digelar pekan depan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

MPV ukuran medium ini mulai berani menunjukan profil lengkapnya. Pada teaser terbaru ini terlihat atapnya yang rata, pintu samping sliding yang melengkapi desain baru dari Carnival ini.

 

New Kia Carnival ini akan berdiri di atas sasis baru, dimana Kia memberikan kenyamanan buat kapasitas delapan penumpang. Kabin sudah dilengkapi dengam sistem UVO Infotainment & Telematics, dengna fitur new eServices.

 

Penumpang di dalam New Carnival ini juga bisa mengatur konfigurasi tempat duduk, untuk mengatur porsi kabin sesuai dengan kebutuhan penumpang dan kapasitas barang.

 

Kia menyebutkan, New Carnival ini akan menggunakan mesin GDI V6 dengan kapasitas 3,3 liter.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini