Share

Mitsubishi Spare Part Center Terbesar di Indonesia

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 11 April 2014 11:16 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 11 52 968785 LIHc7jbUfd.jpg F: Mitsubishi New Spare Parts Center (Septian P/Okezone)

CIKARANG - Guna membuka peluang untuk meningkatkan posisi di pasar automotif nasional, PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) Motors sebagai distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia meresmikan New Spare Parts Center (NSPC) di Kawasan Industri MM2100, Cibitung, Bekasi, Jawa Barat.
 

"Pada hari ini kami dengan gembira mengumumkan pembukaan New Spare Part Centre. Bangunan spare part yang baru ini merupakan bentuk dari pembuktian komitmen kami terhadap bisnis kami dan tekad untuk menyediakan layanan yang bermutu tinggi kepada seluruh pelanggan kami di Indonesia," papar Presiden Direktur KTB Motors Noboru Tsuji saat peresmian KTB NSPC di Cikarang Barat, Jumat (10/4/2014).

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Peresmian yang dilakukan hari ini dihadiri oleh Eka Rasja Putra Said, Presiden Komisaris KTB Motors, Budi Darmadi, Direktur Jenderal Industri Unggulan Berbasis Teknologi Tinggi Kementerian Perindustrian RI, Robert James Bintaryo, Direktur Pengawasan Barang Beredar & Jasa Kementerian Perdagangan, Toto Noerwitjaksono, Kasubdit Sarana Angkutan Jalan Kementerian Perhubungan.

 

"Kami ucapkan selamat. Saya harap dengan investasi ini, Anda (KTB) bisa mendapatkan tingkat kepuasan pelanggan lebih baik lagi, mempercepat pengiriman ke pelanggan dan brand Anda semakin kompetitif. Adanya tempat ini (KTB NSPC) untuk kendaraan niaga sangatlah penting." ungkap Budi Darmadi, Direktur Jenderal Industri Unggulan Berbasis Teknologi Tinggi Kementerian Perindustrian RI.

 

KTB NSPC berdiri di areal seluas 5 hektar dengan gedung kantor dua lantai seluas 2.000 m2 dan pergudangan 25.320 meter persegi. Area ini lima kali lebih besar dari spare part center sebelumnya di Pulogadung, Jakarta Timur dengan luas 1,1 hektar, dimana KTB NSPC mampu menampung hingga 70 ribu spare part untuk semua jenis kendaraan Mitsubishi.

 

KTB NSPC dimanfaatkan untuk perkantoran dan pergudangan yang menampung suku cadang semua tipe kendaraan Mitsubishi yang dikirim oleh Mitsubishi Motor Corp dan Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corp Jepang serta vendor lokal.

 

Di sini, seluruh suku cadang dicek secara berkala dan dilakukan perawatan demi menjaga kualitas barang yang akan dikirim ke seluruh jaringan Mitsubishi di Tanah Air. Salah satu tugas terpenting dari KTB NSPC adalah memastikan pengiriman yang lebih cepat dalam waktu dua jam ke wilayah yang lebih luas lagi di seluruh Indonesia.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini